BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Maret 2011

Dasar Pendapat Kiamat 2012


Berikut beberapa pendapat mengenai datangnya kiamat di tahun 2012 :

1. Kematian bintang Betelgeuse
Bintang serti halnya manusia ia memiliki masa lahir , remaja tua hingga mati. Matahari adalah bintang utama pusat galaxy bima sakti dimana bumi sebagai planet yang mengitari pusat tata surya ini. Nah disini kita akan membicarakan tentang Bintang Betelgeuse .
Nama Betelgeuse berasal dari kata Bait al-Jauzā, berasal dari bahasa Arab yang berarti "rumah sang raksasa. Sebuah bintang super raksasa merah yang menandai bahu kanan rasi Orion.
" sebagai Bintang terbesar kedua di Rasi Orion yaitu bintang Betelgeuse terus kehilangan massa, memerah, dan akan meledak dalam waktu dekat,Nah inilah yang mendasari perkiraan Kiamat di 2012 ledakan bintang Betelgeuse dapat menyaingi terangnya matahari kita, dan diperkirakan bumi kita akan memiliki dua matahari dalam 2 minggu atau lebih ketika, kematian si Betelgeuse ini wah .. tak terbayangkan bila satu matahari saja sudah sebegitu panasnya apalagi ada dua matahari.
Penelitian terbaru bahwa kematian bintang Betelgeuse ini sama sekali tidak berdampak pada bumi,maka dasar teori penyebab kiamat oleh ledakan bintang ini telah gugur.

2. Adanya Bintang kecil yang bernama NEMESIS
Penelitian terbaru bintang kecil bernama Nemesis yang mengorbit dekat matahari diyakini tidak ada. Bintang inilah yang menyebabkan kiamat di bumi termasuk punahnya dinosaurus.
Pendapat sebelumya tentang nemesis ialah orbit bintang yang berada di dekat matahari ini ketika jarak orbitnya mendekati bumi atau bersinggungan dengan orbit bumi bisa dibayangkan yang terjadi adalah tumbukan yang mahadahsyat di bumi. Atau paling tidak mempengaruhi lintasan orbital bumi dan memicu tumbukan antar planet di galaksi kita.

3. Ramalan suku bangsa maya
Nah untuk yang satu ini penulis sedikit sekali menyinggung mengenai ramal –meramal soalnya penulis nggak percaya sama sekali yang namanya ramalan semacam ini. Ramalan Ki Amat bangsa Maya kurang bisa dibuktikan,Kecuali ramalan cuaca nahh .. itu baru bisa di buktikan.Biarlah Ki joko Bodho yang bergelut dengan ramal-meramal ini. Ki Amat bangsa Maya sepertinya pendatang baru dalam dunia ramal-meramal ini. Loo looh kok jadi ngelantuurr…!!!

Kesimpulan sebagai orang yang beragama pasti ada ajaran agama yang menyakini adanya kehancuran bumi dan umat manusia yang kita kenal sebagai KIAMAT. Kapan datangnya tak seorang pun bisa memprediksi bahkan Nabi Muhammad SAW Hanya bisa memberi gambaran yang amat sedikit mengenai KIAMAT. Kapan persisnya KIAMAT tak seorang pun yang tahu.


Lebih lanjut tentang: Dasar pendapat Kiamat di 2012

sumber : http://id.shvoong.com/exact-sciences/astronomy/2129395-dasar-pendapat-kiamat-di-2012/

0 komentar: